Selasa, 25 Agustus 2020

Cara Posting Foto di Instagram Melalui Komputer [Tanpa Emulator] Part 2

Kisah Inspiratif Perjalanan Logo Instagram - Tekno Liputan6.com

    Halo kawan kawanku hari ini aku mau share ke kalian semua bagaimana cara memposting foto ke Instagram melalui PC, sebelumnya saya sudah memposting tutorial serupa tetapi itu sudah tidak efektif lagi bahkan saya tidak pernah mencobanya wkwkwk,

oke langsung aja ke tutorialnya.

  • Pertama kawan kawan harus login terlebih dahulu ke Instagram ya, ohya jangan lupa idupin PC/Lepi atau apalah itu komputer kalian dirumah yang saya maksut disini bukanlah Ponsel Pintar kalian ya alias Smartphone karena jika kawan kawan punya smartphone tentu tidak perlu membaca postingan ini wkwkwk.


Ohya itu akun Instagram aku ya kawanku, janganlupa di follow terus DM minta Follback wkwkkw

  • Selanjutnya jika kawan kawan sudah login ke beranda Instagram kawan kawan Klick Kanan Mouse kawan punya ya, kawan liat gambar dibawah ini biar lebih ngerti lah ya wkwk.


Nah jika sudah Klik Kanan Mouse kawan pilih Inspeksi lalu akan muncul Script yang menyusun website yang sedang dibuka,


  • Kemudian kawan kawan lihat menu bar di atas script tersebut lalu lihat sebelah kiri Menu Element ada Icon Perangkat Keras yang kawan gak punya dirumah, yang saya maksut itu adalah Ponsel atau Tablet wkwkkw,



iya kawan kawan klick icon tersebut lalu tampilan instagramnya akan mengecil, ya karena web tersebut akan menyusuaikan ukuran ponsel yang sedang digunakan nah pada saat itu kawan kawan belum bisa mengupload foto, tenang aja kawan kawan harus perhatikan gambar di atas ini supaya paham apa saja yang saya lakukan, ya saya mengubah tipe ponselnya kemudian melakukan Refresh websitenya, jika kawan kawan masih belum melihat tanda untuk upload foto maka kawan hanya perlu mengganti tipe ponselnya kemudian Refresh lagi.

Sudahan lah ah ya wklwkwk, jadi ini postingan aku buat dengan gaya bahasa aku sendiri ya kawan, aku menulis artikel ini dengan sebaik mungkin agar kawan kawan yang membaca mudah memahamiya, jika ada kekurangan dalam penulisan artikel ini mohon maap ya kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar